|=NS-CV=|

|=NS-CV=|

BANNER

Sky's The Limit

Senin, 24 Oktober 2011

Cara Membuat Cheat - Ninja Saga |Trick|

Ini aku dikasih tau caranya sama temen deket ku di Facebook,aku belajar dri dia,dia ngasih aku link caranya,dan itu ada di blognya :)
langsung di sedot!!sebelumnya,mksh untung pembuat -NScP- alias temen deket ane!!

Peralatan :
1.Fiddler (cari ya di Mbah Google)

Cara nya :
1.Buka NS
2.Buka fiddler
3.Cari di Fiddler link yg ada kata swf2 nya gitu,..
4.Klik kiri pada linkdi Fiddler itu,lalu pilih copy,pilih lgi just URL
5.Copas Link nya di search Bar,lalu drag linknya dan tekan Ctrl + S untung mengsave SWF nya
6.Lalu kamu buka Flash Decompiler Trilix,ingat,harus full version ya,..lalu pilih open,kamu pilih File SWF yg tdi kamu safe,lalu kamu buka menu convert,pilih jdi adobe flash cs3,lalu klik convert current jika hanya satu swf yg kamu open,..atau klik convert all jika kamu open banyak swf.
7.setelah itu Adobe Flash CS3 akan terbuka sendiri,kamu tinggal ganti Script dan Grapiknya juga bisa diubah :)
8.Enjoy :)

Besok ane update post ini dengan video supaya labih jelas caranya :)

(Sumber : -NScP- dengan perubahan yg besar)

3 komentar: